Jumat, 01 April 2011

Pengkhianatan keji

Awal bulan Januari 2011 kita bisa dibilang gak akur sama sekali..
Ibarat kucing ma tikus. Aku lagi ribet ma urusan financial kuliah n ujian Semester,eh dia malah nuntut aku buat inilah,itulah..harus inilah, harus itulah..
Beuh! NgeBTin bangetzlah. Ternyata keadan itu dia gunakan buat PDKT ma cewek lain. Aku gak tau apa dia masih bisa aku sebut sebagai pasangan yang setia????
Dia ngedeketin cewek yang kebetulan 1 club fans sepakbola ma dia. Lagi-lagi aku gak ngerti apa yang ada dipikirannya. Aku gak nyangka pria yang udah jalin hubungan ma aku selama -/+ 10 bulan itu tega berbuat kaya itu ke aku. Setelah beberapa hari kemudian aku lihat dia udah jadian lagi ma cewek yang 1 club ma dia itu. Secepat itu n sejahat itukah? Aku memang punya beberapa teman cowok dikampus,tapi mereka gak lebih dari sahabat, masalah maybe mereka punya rasa ke aku itu aku gak tau. Yang jelas aku tetap menempatkan dia diurutan kedua setelah Mamaku. CUMA MEREKA BERDUALAH YANG AKU SAYANGIN. Tapi apa yang aku ucapkan ke dia itu gak berarti.

1 komentar:

  1. SABAR..
    SEMUA INDAH PADA WAKTUNYA.

    KARNA CINTA ITU SUSAH DI TEBAK.

    BalasHapus